Home → → Busana Muslim Rumah Madani - Baju Muslim dan Jilbab Berkualitas

Busana Muslim Rumah Madani - Baju Muslim dan Jilbab Berkualitas

Senin, 10 Mei 2010

Dewasa ini busana muslim sudah dapat menyejajarkan diri di antara gaya busana formal dan trendi lainnya. Tidak heran pada acara-acara formal, beberapa orang hadir mengenakan busana muslim sebagai pengganti busana kebaya. Di lain kesempatan, busana muslim hadir dengan nuansa trendi anak muda, sehingga tidak berkesan kuno dan ketinggalan jaman. Berikut ini ada beberapa tips yang perlu Anda perhatikan ketika memilih busana muslimah:

1. Banyak butik atau gerai yang khusus menjual baju muslim membantu Anda untuk memilih sesuai selera.

2. Tidak perlu terpaku dengan potongan busana muslim dalam satu stelan yang banyak ditawarkan. Anda dapat berkreasi dengan memadukan blus panjang yang sudah Anda miliki dengan celana atau rok panjang. Perhatikan komposisi warna atasan dan bawahannya agar terlihat serasi.

3. Selain tampilan busana, pemilihan materi juga harus diperhatikan, faktor kenyamanan jadi hal utama. Pilih materi bahan dari katun, shantung, sutra thai, sutra mentah,viscose yang adem dan nyaman di tubuh serta jatuhnya bagus.

4. Anda dapat bertindak bijak dengan berkreasi memilih kain di toko kain dan menjahitkan di tukang jahit dengan model yang Anda inginkan. Selain dapat berhemat, Anda mendapatkan busana hasil kreasi sendiri, sesuai selera.

5. Sesuaikan kerudung atau jilbab dengan tampilan busana muslim secara keseluruhan, seperti paduan warna, hendaknya dalam warna senada agar terlihat serasi.

0 Komentar Untuk "Busana Muslim Rumah Madani - Baju Muslim dan Jilbab Berkualitas"

Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "Busana Muslim Rumah Madani - Baju Muslim dan Jilbab Berkualitas"