Home → → ArtikelPria.com – Majalah Online GRATIS untuk Pria Sejati! » Cara ...

ArtikelPria.com – Majalah Online GRATIS untuk Pria Sejati! » Cara ...

Sabtu, 08 Mei 2010
Cara Hang Out Dengan Banyak Wanita – Bahkan Jika Anda Bangkrut Atau Jelek

Kita senang bergaul, dengan beberapa teman — di akhir pekan, dengan beberapa rekan kerja setelah jam kerja, dengan keluarga selama reuni — tetapi tidak akan menjadi lebih menyenangkan jika kita memiliki kekuatan untuk mulai bergaul dengan banyak perempuan kapan saja kita inginkan? Ini seperti menjadi magnet wanita dengan tiba-tiba — mendadak kita di dalam sebuah bar yang penuh sesak dan kita langsung menarik perhatian, perempuan ingin tahu siapa Anda dan jika Anda lajang, meminta Anda untuk membeli minuman atau lebih baik, mereka akan membelikan Anda minum — itu semua seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Yah, waktunya Anda membuat itu terjadi dan benar-benar membuatnya menjadi kenyataan. Berikut adalah beberapa tips untuk bagaimana memulai bergaul dengan banyak wanita – dan akhirnya mengucapkan selamat tinggal pada malam kesepian selamanya!

* Jangan terjebak di akhir pekan. Di rumah, dari semua tempat. Akhir pekan seharusnya menjadi hari-hari Anda pergi, saat anda seharusnya bersantai dan bersenang-senang — dan apa cara yang lebih baik untuk menggunakannya selain dengan bergaul dengan banyak perempuan? Apakah mereka teman gadis Anda, rekan kerja, tetangga — silakan dan terima undangan dan menghadiri semua. Anda dapat belajar banyak dengan menghabiskan waktu dengan mereka.

* Tetap berkomunikasi dengan teman-teman Anda. teman Anda dapat menjadi jembatan besar untuk Anda dan cewek-cewek lainnya di luar sana — dia bisa saja sepupu rekan kerja atau teman sepupu rekan kerja — apa pun. Anda hanya tidak pernah bisa tahu apakah Anda akan klik atau tidak — buat hal-hal yang lebih menarik dan menegangkan!

* Datangi bar dan klub. Bar dan klub merupakan tempat yang bagus bahkan pada malam biasa — lebih dalam, wanita akan lebih sosial, bergaul-dan-berbaur, sikap dan pola pikir itulah mengapa lebih mudah untuk mendekati mereka ketika Anda mendapatkan kesempatan. Semakin Anda menjadi biasa di pub lokal Anda, semakin Anda akan lebih populer dengan wanita. Jadi, mulailah pada malam ini.

* Selalu terlihat yang terbaik. Mandi dengan baik, sikat gigi, memakai baju bersih, membersihkan kuku, semprot sedikit cologne — ini harus menjadi ritual harian Anda dari sekarang. Apakah Anda hanya akan ke gym, mengambil cucian, belanja, hang-out di kedai kopi favorit Anda, penting untuk Anda selalu terlihat baik. Anda tak pernah bisa tahu kapan Anda akan bertemu wanita cantik.

* Pergilah dan katakan “hai”. Mengatakan hai ke seorang gadis tidak begitu menyeramkan —  Tapi Anda harus mencobanya sebelum Anda setuju. Anda lihat, itulah kesalahan umum pria yang paling sering. Mereka terlalu paranoid untuk mendekati seorang gadis sehingga mereka tetap tak punya kencan dan kesepian sampai sekarang. Jangan berbagi nasib yang sama mereka — pergi ke sana dan menyapa — sekarang!

0 Komentar Untuk "ArtikelPria.com – Majalah Online GRATIS untuk Pria Sejati! » Cara ..."

Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "ArtikelPria.com – Majalah Online GRATIS untuk Pria Sejati! » Cara ..."