Home → Paket Performa Yamaha R15 dari Daytona

Paket Performa Yamaha R15 dari Daytona

Senin, 13 Oktober 2014
Paket Performa Yamaha R15 dari Daytona
Paket Performa Yamaha R15 dari Daytona
Paket Performa Yamaha R15 dari Daytona ~ Daytona, penjualan produk bermerek Yamaha Indonesia menawarkan paket layanan untuk olahraga sepeda R15. Ini terdiri dari dua perangkat pengganti unsur, yaitu Daytona PRO-ECU dan balap sistem pembuangan, kombinasi dari kedua standar mampu meningkatkan tenaga hingga 19 tk.

"Kami telah menguji hingga 5.000 km dari Jakarta ke Bandung untuk menguji resistensi, dapat digunakan baik kepada konsumen. Sekarang diperkenalkan, tersedia di pengecer kemudian mulai pada tanggal 15 Oktober," kata Fariz Aldington, Marketing Manager PT Daytona Azia di Indonesia saat gelaran TRACK DAY R Series di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2014/10/04).

Harga PRO-ECU 2,5 juta dolar selama perlombaan knalpot 01:35 juta dolar, perangkat ini dapat dibeli satuan yang digunakan tapi yang terbaik adalah untuk mendapatkan yang paling seragam. Meski tanpa penggantian piston, dua suplemen mampu memindahkan tenaga puncak mesin pada rpm 10,500, naik dari versi standar pada 8500 rpm.

"Modifikasi mesin injeksi dasar jika berada dalam unit kontrol. Jika Anda hanya mengganti knalpot, tapi ECU standar, sehingga pembersihan ini disebabkan oleh pembakaran campuran bahan bakar terlalu kurus. Kehilangan komponen tahan lama dan mesin tidak cepat mengambil tindakan panas sehingga rentan terhadap kerusakan, ada banyak faktor yang menyebabkan iklim hangat di Indonesia, "kata Fariz.

Dia menjelaskan, PRO-kontrol tidak hanya digunakan untuk meningkatkan kinerja, tetapi juga dapat digunakan untuk membantu kerja mesin lebih ekonomis. Ada berbagai pilihan item dalam pengaturan perangkat lunak Anda, yaitu ekonomi, muffler ganti, ganti piston, polish porting atau sudah dibesarkan. Fariz mengatakan bahwa pemasangan unit tidak sulit, sistem ini plug and play, tinggal menyesuaikan pengaturan kebutuhan.

Resource :
Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang

0 Komentar Untuk "Paket Performa Yamaha R15 dari Daytona"

Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "Paket Performa Yamaha R15 dari Daytona"